WUJUD SYUKUR, GTT PTT NON K2 BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DAN ALAT TULIS

by - 04.06



Sahabat pembaca Info GTT PTT, sudah tahukah anda bahwa Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan sebagai ungkapan terimakasih atas diserahkannya dana kesejahteraan beberapa waktu lalu , para Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Non K2 Klaten berikan bantuan sembako dan alat tulis bagi anak yatim piatu.

Bersamaan dengan itu, Pemkab Klaten turut memberikan santunan bagi yatim piatu dan lansia, yang dilakukan secara simbolis di Halaman Pemkab Klaten, Jumat (26/6/20).

Ketua GTT PTT Non K2 Klaten Slamet Riyadi mengungkapan bahwa kegiatan berbagi ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian sesama.

“Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, dan kami turut berterimakasih pada Pemkab Klaten, dan Bupati Sri Mulyani selaku pembina yang mengayomi kami para GTT dan PTT di Klaten. Ini merupakan kebersamaan kami untuk berbagi pada saudara-saudara kami”terang Slamet Riyadi

Imbuh Slamet, bantuan yang diberikan diantaranya paket sembako sejumlah 188 paket senilai masing-masing 150 ribu, dan paket alat tulis 244 paket masing-masing senilai 100 ribu.

Sementara itu, Bupati Klaten turut menyerahkan bantuan bagi lansia dan yatim secara simbolis. Rinciannya sebanyak 19 juta yang diserahkan untuk 95 anak yatim dan 6,6 juta untuk 33 lansia.

Bupati Sri Mulyani turut mengapresiasi para GTT PTT NK2 Klaten yang memiliki rasa kepedulian dengan sesama.

“Jangan dilihat dari berapa besar dan banyak yang diberikan, tapi inilah wujud kepedulian dan wujud sayang kepada saudara-saudara kita, mohon diterima dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan” pesan Sri Mulyani

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis turut diserahkan bantuan pada perwakilan anak yatim dan lansia. Hadir pula Asisten I, Sekda Klaten, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala DISSOSP3AKB Klaten, dan Plt Kabag Humas.

Berita ini bersumber dari Klaten.

You May Also Like

0 Comments