Tingkatkan Kompetensi, Dinas Pendidikan Probolinggo Beri Arahan untuk GTT/PTT

Sahabat pembaca Info GTT PTT, sudah tahukah anda bahwa Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Probolinggo melaksanakan pembinaan dan pengarahan sekaligus penyerahan SK Bupati Probolinggo tahun 2017 kepada Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), Kamis (31/8/2017) siang di gedung pertemuan SDN Gedung Dalem 2 Dringu.

Kegiatan Pembinaan dan Pengarahan GTT/PTT dihadiri Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo, Tutug Edi Utomo didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Sentot Dwi Hendriyono.

Kegiatan ini juga dihadiri peserta GTT dan PTT sebanyak 211 yang berdinas di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo.

Pembinaan dan pengarahan GTT dan PTT merupakan program Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun untuk peningkatan beberapa kompetensi yakni kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial dan terakhir kompetensi profesional.

Tutug Edi Utomo menjelaskan, melalui kegiatan ini,diharapkan bisa mengetahui perkembangan adanya program pendidikan.

Regulasi pendidikan setiap saat dan setiap waktu selalu berganti, jadi harus mengikuti adanya perubahan regulasi, sehingga mampu menerapkannya dengan baik.

"Perkembangan regulasi pendidikan untuk menunjang peningkatan kompetensi pendidikan yang nantinya diharapkan menjadi salah satu indikator pencapaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Probolinggo," katanya.

Berita ini bersumber dari SURYA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.