Validasi GTT/PTT Wonogiri Harus Rampung Akhir Tahun

Sahabat pembaca Info GTT PTT, sudah tahukah anda bahwa Ketua Komisi IV DPRD Wonogiri Sriyono mengatakan validasi data Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT) ditargetkan rampung pada akhir tahun. Sehingga, awal 2017 sudah ada data valid untuk GTT/PTT di Wonogiri.

Sriyono meyakinkan kepada semua GTT/PTT, data yang sudah ada akan kembali dilakukan validasi, serta sudah selesai sebelum hari pertama tahun 2017.

“Awal 2017, validasi data GTT dan PTT sudah selesai dilakukan. Sehingga yang belum terakomodir di tahun 2016 ini sudah masuk dalam data penerima insentif sejak 2017,” ujar Sriyono, Rabu (28/12/2016).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Wonogiri, Siswanto, berjanji akan kerja lembur hingga validasi data selesai. Validasi data GTT/PTT terkait database Disdik yang keliru.

Mengingat masih banyak GTT/PTT di Wonogiri yang belum terakomodir. Sebaliknya, masih ada sejumlah GTT/PTT yang sudah tidak bekerja justru terakomodir sebagai penerima insentif.

Menurut Siswanto, titik permasalahan validasi akan diselesaikan dengan memanggil kepala sekolah yang punya permasalahan berikut Kepala UPT Disdik.

Kepala sekolah dipastikan memiliki data tentang GTT maupun PTT, serta sejak kapan mulai bekerja di sekolah bersangkutan.

Sebelumnya, sebanyak 3.850  GTT/PTT di Wonogiri telah menerima tunjangan insentif dari Pemkab Wonogiri, Selasa (27/12/2016).

Namun data penerima tunjangan tersebut dinilai belum sesuai kondisi di lapangan. Untuk itu pemkab segera melakukan validasi data.

Berita ini bersumber dari JOGLOSEMAR.co
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.