Honor GTT dan PTT di Bolmut Segera Dibayarkan

Sahabat pembaca Info GTT PTT, sudah tahukah anda bahwa dalam waktu dekat ini honor Guru Tidak Tetap (GTT), Pegawai Tidak Tetap (PTT), guru agama dan operator sekolah yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan segera dibayarkan.

Hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolmut,  Abdul Nazzlaruddin Maloho. Bulan Desember ini honor mulai disalurkan.

“Penyaluran honor untuk 450 GTT, PTT, guru agama dan operator sekolah akan segera dibayarkan bulan ini juga sebelum jadwal libur di mulai,”ujar Maloho Jumat (22/12/2017).

Diapun meminta kepada honorer GTT dan PTT agar bersabar sembari melengkapi administrasi persyaratan yang diminta oleh dinas terkait.

“Tetap bersabar, hak para honorer kami akan serahkan langsung lewat rekening masing-masing honorer, hanya saja keterlambatan dalam pembayarannya masi ada para honorer yang belum melegkapi persyaratan administrasi. Sehinga saya berharap bagi honorer PTT dan GTT se-segera mungkin memasukan persyaratan yang masih kurang,”harapnya.

Berita ini bersumber dari Totabuanews.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.